News Pusat Pengembangan Bahasa
Home / Beranda / Sambutan Kepala PPB

Sambutan Kepala PPB

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang MahaEsa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kita masih diberikekuatan dan kesehatan lahi rmaupunbatin, hingga saat ini kita masih dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Saya selaku Kepala Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Antasari Banjarmasin menyambut baik atas selesainya pembuatan website Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Antasari Banjarmasin sebagai wujud pengembangan informasi dan teknologi yang saat ini semakin pesat. Sehubungan dengan selesainya pembuatan website ini, saya berharap dapat memetik hal-hal yang positif dan dapat dijadikan sebagai salah satu sumber informasi.

Saya sangat bangga memperkenalkan Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Antasari Banjarmasin secara singkat kepada pembaca.  Sejak awal didirikan, Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Antasari Banjarmasin adalah Pusat Pengembangan Bahasa satu-satunya yang ada di IAIN Antasari yang merupakan tempat belajar generasi muda yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dengan budaya dan bahasa lokalnya masing-masing, mahasiswanya tidak hanya berasal dari daerah Kalimantan Selatan juga dari Kalimantan Tengan, Barat, Timur, dan Utara, dan lain-lain.

Sejalan dengan program internasionalisasinya, kampus , Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Antasari Banjarmasin telah melaksanakan berbagai program untuk mencapai target dan tujuan visi dan misi IAIN Antasari Banjarmasin.

Kenyamanan dan dukungan fasilitas di dalam kampus ini juga didukung oleh lingkungan kampus yang kondusif. Berlokasi di kota Banjarmasin, para mahasiswa serta peneliti dan dosen tamu juga akan memperoleh pengayaan pengetahuan dan pengalaman. Keberagaman dan komplek sitas budaya yang ada di kota Banjarmasin akan dapat menunjang peningkatan penguasaan pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa dan segenap civitas Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Antasari Banjarmasin.

Informasi lebih lanjut tentangPusat Pengembangan Bahasa IAIN Antasari Banjarmasin akan kami jelaskan dalam lembar-lembar berikut. Namun, informasi yang lebih lengkap dan lebih terbarukan bisa dilihat di dalam web kami. Kami senang bisa bertemu dengan Anda di tempat kami.

Demikianlah sambutan saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara tercinta. Sekian dan terimakasih.

Wassalammu’alaikum. Wr. Wb.